Tuesday, August 24, 2010

TAMPIL PEDE DENGAN JILBAB

Saat jilbab menjadi pilihan utama wanita muslim, kini semakin banyak penjual jilbab dengan berbagai mode dan warna. Merasa kurang pede saat pertama kali mengenakan jilbab adalah masalh utama bagi wanita muslimah yang ingin memulai hidup dan gaya baru dengan berjilbab. Ternyata, survey di lapangan membuktikan bahwa mereka lebih merasa nyaman dan damai melihat wanita muslim berjilbab daripada mereka yang memakai pakaian terlalu terbuka. Meskipun berjilbab, tapi kita tetap bisa tampil modis dan keren. Dengan perpaduan warna jilbab dan pakaian serta sedikit asesoris untuk memperindah fashion kita.

Jiwa berjilbab bagi wanita muslimah pasti akan muncul, tetapi rasa kurang pede selalu membuat dia bertanya – Tanya. Nah untuk mengatasinya, boleh dicoba saran ini.
Jadikanlah jilbab seperti bagian dari dirimu, yang jika tanpanya, engkau merasa tidak sempurna. Jadikanlah dia penutup auratmu yang lebih baik dari sekedar pakaianmu. Jadikanlah dia sebagai lambang rasa malumu yang akan Peminatnya adalah para wanita yang sudah terlanjur berjilbab tapi tetap ingin tampil modis dan trendi.

No comments:

Post a Comment