Sunday, August 22, 2010

CARA MENGATASI RASA NYERI SAAT HAID

Bagi para wanita yang sering mengalami nyeri saat haid, jangan terlalu panic ya. Saya akan memberikan sedikit cara yang semoga bermanfaat dan berhasil mengurangi rasa nyeri haid anda. Biasanya rasa nyeri akan datang pada hari pertama haid menjelang.
Perhatikan beberapa tips di bawah ini, tapi perlu diperhatikan dengan baik ya..
  1. Dengan berhubungan sex, rasa nyeri akan hilang. Tapi, saya tidak mengajarkan anda yang belum menikah untuk melakukan kegiatan ini. Karena ini sangat berbahaya bagi yang belum menikah. Tetapi bisa diganti dengan masturbasi sehat. Artinya tanpa masturbasi yang tanpa merusak alat kewanitaan kita. (saya gak pernah sih nglakuin kegiatan ini. Kan Cuma saran)
  2. Teh pahit atau kopi pahit dan kental bisa menjadi alternative jika anda tidak mau melakukan tips pertama. Tapi, kafein tidak bagus untuk kesehatan. Jadi sebelum mengkonsumsi kopi pahit, anda saya sarankan untuk mengisi perut anda dengan makanan apapun asalkan perut anda kosong.
  3. Mandilah dengan air hangat atau mengompres perut dengan air hangat yang dimasukkan ke dalam botol kaca.
  4. Ambilah napas panjang untuk relaksasi
  5. Posisi menungging saat tidur juga baik lo untuk melancarkan peredaran darah saat haid
Nah, semoga saja tips di atas bermanfaat untuk anda.

1 comment:

  1. terimakasih, dengan ini saya jadi tau cara untuk mengatasi nyeri saat haid.

    ST3 Telkom

    ReplyDelete